SELAMAT MELIHAT DI BLOG ASMURANSYAH SEMOGA BERMANFAAT TERIMA KASIH ATAS PERHATIAANNYA

Minggu, 28 Juli 2013

MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1434.H. MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

Semangat juang Resimen Mahasiswa Indonesia merupakan kebanggan bagi para anggota Menwa yang aktif langsung mengikuti upacara kegiatan kegiatan dengan para pelaku sejarah yaitu para Senior seniornya dapat  mempertahankan kemerdekaan kedaulatan  Republik Indonesia ini dengan berbaur saling memberi pengetahuan dan pengalaman pengalamanya dilapangan kepada adik adik Menwa Imdonesia sebagai tantangan kedepan demi bangsa dan negara Indonesia..dan tak lupa mereka mereka bersatu padu mengucapkan Takbir pada Hari raya .semoga kita bisa menyatukan barisan dan memperkuat pasukan untuk tegaknya Jiwa korsa komando..kami atas nama Jiwa korsa Menwa Indonesia Mengucapkan 'SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1.SYAWAL 1434 ..MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN
Ketika aku salah, tolong ingatkan. 
Ketika aku sedih, tolong hibur aku dengan senyummu
ketika aku sendiri, tolong tetap temani aku untuk tetap merajut hari hari tua aku
Ketika aku sendiri tolong esok nyanyikan lagu cinta yang selalu ku senandungkan 
ketika aku berpuasa tolong sadarkan aku bila terlupakan sesuatu
ketika aku ada kesalahan dan kehilapan di bulan suci maafkanlah diriku
ketika Takbir aku mengalunkan namamu yah Allah x Allahu Akbar..
seiring kata Aku Mengicapkan selamat Hari raya Idul Fitri 1434 H
Aku memohon Maaf lahir dan bathin
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN
MINAL AIDIN WAL FAIDZIN
TETAP SEMANGAT JIWA KORSA
 Harta yang paling menguntungkan ialah SABAR.
Teman yang paling akrab adalah AMAL.
Pengawal peribadi yang paling waspada DIAM.
Bahasa yang paling manis SENYUM. Dan
Ibadah yang paling indah tentunya KHUSYUK
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN
MINAL AIDIN WAL FAIDZIN
TETAP SEMANGAT JIWA KORSA 
Ambillah waktu untuk berfikir, itu adalah sumber kekuatan.
Ambillah waktu untuk bermain, itu adalah rahsia dari masa muda yang abadi.
 Ambillah waktu untuk berdoa, itu adalah sumber ketenangan.
 Ambillah waktu untuk belajar, itu adalah sumber kebijaksanaan.
Ambillah waktu untuk mencintai dan dicintai, itu adalah hak istimewa yang diberikan Tuhan.
 Ambillah waktu untuk bersahabat, itu adalah jalan menuju kebahagiaan.
 Ambillah waktu untuk tertawa, itu adalah musik yang menggetarkan hati.
 Ambillah waktu untuk memberi, itu adalah membuat hidup terasa bererti.
Ambillah waktu untuk bekerja, itu adalah nilai keberhasilan.

 Ambillah waktu untuk beramal, itu adalah kunci menuju syurga.
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN MINAL AIDIN WAK FAIDZIN
Dalam kerendahan hati, ada ketinggian budi. Dalam kemisikinan harta, ada kekayaan jiwa. Dalam lautan dosa dan salah, ada pintu maaf. Selamat Idul Fitri 14xx H. Mohon Maaf Lahir dan Batin.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar